TELKOMSEL GELAR WORKSHOP SEHARI

>> Monday, November 19, 2007

Ternyata Telkomsel memiliki kepedulian yang besar terhadap masa depan konsumen kartu As yang pangsa pasarnya adalah remaja maksimal usia 22 tahun. Bekerjasama dengan Radio Vista, kepedulian ini diwujudkan dalam bentuk workshop besifat edukasi bertajuk “1 Day 4 d’Future” Minggu (18/11) lalu di Hotel Santika Pontianak yang merupakan lanjutan dari acara serupa yang diadakan di Manado pekan sebelumnya. Tema edukasi diangkat mengingat kurangnya acara dengan tema ini yang pernah diadakan.

Indra Syahrial, salah seorang karyawan Telkomsel di bagian Costumer Relation Management (CRM) Grapari Pontianak, mengatakan acara ini merupakan suatu bentuk loyalitas Telkomsel kepada para pelanggan khususnya pengguna kartu As. Dengan acara ini, Telkomsel berusaha membuka wawasan para pengguna As yang rata-rata golongan usia kerja tentang alternatif pekerjaan selain menjadi karyawan dan pegawai negeri. Lapangan kerja ini juga tak kalah menjanjikan secara finansial dan prestise.

Seminar ini diikuti sekitar 1050 peserta sehingga harus dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi yang dimulai pukul 9 dan sesi siang pada pukul 2. Peserta pun harus memilih kelas-kelas sesuai minat mereka masing-masing. Kelas tersebut terdiri dari kelas movie maker dengan pembicara Mira Lesmana, kelas presenter/penyiar dengan pembicara Farhan, dan kelas event organizer oleh Lolita. Jenis-jenis kelas ini mempresentasikan alternatif profesi yang berusaha diperkenalkan oleh Telkomsel.

“Kami juga tak ragu-ragu mengundang para pembicara yang sudah sangat kompeten di bidangnya”, ujar Indra. Seperti yang telah diketahui, Mira Lesmana adalah salah seorang penggerak di saat perfilman Indonesia tengah “mati suri”. Demikian pula Farhan yang sudah sangat berpengalaman baik sebagai penyiar maupun pembawa acara. Sedangkan Lolita adalah seorang event organizer handal yang mampu menyelenggarakan acara bahkan untuk pihak kepresidenan.

Untuk mengikuti acara ini, peserta hanya perlu mengaktipkan Nada Sambung Pribadi (NSP) yang telah ditentukan kemudian mereka bisa mendapatkan ID card sebagai bukti telah mendaftar. Peserta akan mendapatkan map, buku notes, dan makalah yang akan disampaikan pembicara.

“Acaranya luar biasa, membuka wawasan, dan memotivasi kita untuk melirik profesi lain yang income nya tidak kalah besar”, komentar Agus Setiadi, seorang peserta kelas presenter. Ambaryani, peserta lainnya, menambahkan,”Acaranya mengasyikkan namun tetap bernilai ilmu yang luar biasa”.(B04).

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP