Biodisk, Teknologi Nano Berkekuatan Makro

>> Monday, November 19, 2007


Black In News--Kesehatan memang mahal. Buktinya, sebuah cakram bio atau lebih dikenal dengan Biodisk yang dipercayai dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, dijual seharga lima juta rupiah.

Padahal cakram ini hanya berdiameter 9 cm dengan ketebalan 10 mm dan berat sekitar 130 gram. Mungkin timbul pertanyaan, bagaimana mungkin alat sekecil itu dapat berkhasiat sedemikian besar. Sebenarnya, alat yang ditemukan oleh Dr. Ian Willow Lyons ini, tidak memiliki fungsi seperti obat yang diberikan oleh dokter, tapi cenderung berupa terapi. Konsep ilmu yang dipakai adalah penjabaran secara ilmiah tehnik penyeimbangan chi/cakra dalam tubuh manusia.

Seperti yang ditulis dalam website resmi biodisk, http://www.biodisc-indonesia.com/, biodisk adalah perwujudan teknologi nano (bagian terkecil dari atom) yang mengikat secara terstruktur 13 mineral alami dalam gelas pada tingkat molekul. Metode yang digunakan adalah metode fusi panas tinggi (mechanic quantum). Mineral-mineral tersebut kemudian akan mengalami koversi energi katalis dan dapat memancarkan resonansi nano secara spesifik dan tahan lama. Biodisk sendiri memiliki pancaran energi yang disebut energi positif. Pancarannya dapat berupa energi menetap maupun energi yang ditransfer ke berbagai media zat yaitu padat, cair, dan gas.

Mengenai kaitannya dengan kesehatan, biodisk dengan “Frekuensi Energi Nano” dapat membentuk struktur molekul yang baik untuk tubuh. Menurut sebuah website kesehatan, http://www.id.shvoong.com/, rahasia umur panjang adalah kemampuan sel tubuh manusia untuk hidup langgeng dengan memperbarui cairan sel secara teratur, terus-menerus, dan tercukupi nutrisinya. Sedangkan molekul air yang terbaik untuk sel tubuh manusia adalah bentuk hexa dengan penetrasi yang baik ke dalam sel dan energi untuk daya tahan tubuh. Struktur inilah yang dibentuk oleh Biodisk ketika nano-nano dalam cairan bereaksi dengan frekuensi nano miliknya.

Menurut http://www.biodisc-indonesia.com/, air yang diolah dengan Biodisk, akan dapat membentuk struktur hexa sehingga air tersebut lebih mudah diserap, enak, dan menambah kebugaran. Di dalam tubuh, air akan melarutkan racun dan membawanya keluar melalui urine. Situs biodisk lainnya, http://www.amezcua.com/, memberikan beberapa langkah dalam penggunaan Biodisk. Untuk pengolahan air, Biodisk harus direndam kedalam air selama semalam. Setelahnya air sebaiknya diminum sesering mungkin. Untuk perawatan pasien, alat ini harus diputarkan pada bagian yang sakit minimal 20 menit. Bagi perokok, usapkan rokok dengan Biodisk untuk meminimalisir substansi berbahaya dari rokok tersebut. Biodisk juga dapat digunakan pada tanaman dan hewan serta menghilangkan stress dan memparbaiki kualitas tidur. Pengguna Biodisk juga dianjurkan selalu membawa Biodisk karena pancaran energi positif dari alat ini dapat melancarkan peredaran darah, mempercepat kesembuhan, dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Sejak ditemukan, telah banyak bukti penyembuhan dari Biodisk. Misalnya penyakit maag, asam urat, migrain, ginjal, diabetes, kanker, tumor, stroke ringan, dan sebagainya. Bahkan putra penemunya sendiri, Dr. Ian, yang menderita leukimia dapat disembuhkan dalam waktu 13 bulan. Komentar lain juga muncul dari penggunanya yang berdomisili di Kalimantan Barat. “Biodisk menyembuhkan hampir 90 persen anggota keluarga saya yang sakit”,ujar Zainal Arifin.(B04)

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP