HIdup Itu Seperti

>> Sunday, December 2, 2007

Dua hari yang lalu saya mengikuti sebuah event yang sangat baru bagi saya. event ini bernama Borneo Hard Rock Festival (BHRF). Kali ini adalah kali ketigabelas semenjak tahun 1994 BHRF mulai diadakan.

Saya tidak menyangka acara penuh hingar-bingar ini dapat membawa saya kepada renungan yang mendalam. Di sela-sela dahsyatnya raungan gitar dan gebrakan drum, saya berpikir tentang kehidupan.

Saya mengibaratkan kehidupan seperti genre musik Hard Rock. Seperti namanya, "Hard" yang berarti keras dan "Rock" yang berarti batu, menggambarkan kehidupan sebagai ladang yang cadas dan berbatu. Di setiap sisi, ada tekanan-tekanan yang muncul.

Tapi setiap kesulitan itu mengantarkan memiliki ritmenya sendiri. Mereka mengatur kapan waktunya gebrakan dan jeritan. Mereka masing-masing memiliki warna yang menghiasi kehidupan. Dan jangan lupa, ada pula nyanyian yang melambangkan kebahagiaan.
Memang begitulah hidup. Setiap elemen menganugerahkan setiap melodi yang kemudian membuat kehidupan lebih berarti.

1 comments:

Muhlis Suhaeri March 15, 2008 at 11:51 AM  

Yauma, oke juga kamu.

Bisa menelisik dan mengamati, suatu peristiwa, dan menerjemahkannya menjadi suatu pelajaran tentang hidup.

Rock Never Die.....

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP