MENYIKAPI BLOGGER YANG "NAKAL"

>> Tuesday, February 5, 2008

Ehm..ehmmm, Welcome to my blog, where democration is God and truth becomes the prophet.

Karena marque itu saya jadi enggan rasanya berkomentar tentang blog yang tengah booming saat ini, ihateindon.blogspot.com. Rasanya kuarang begitu perlu ya. Kan ada yang paling tahu tentang apa yang layak dan tidak layak. Apa yang patut dan tidak patut.

Bayangkan saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, saya pikir penulis itu cuma salah ngomong dan salah bahasa. Saya cuma tidak habis pikir, kenapa ya Malaysia, bangsa yang mengaku besar, tapi etikanya masih begitu low? Lagipula blog itu kan buat para indon, not us, Indonesia.

Jadi teman-teman, jangan terpancing sama emosi ya? Zaman sekarang banyak sekali usaha-usaha untuk melemahkan dan memprovokasi kita. Oleh karenanya, bijaklah. Karena ketika kita terpancing, maka itulah yang diinginkan pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab itu.

Saya sebenarnya hampir menangis membaca betapa bangsa saya dihina-hina. Tapi mengapa ini jadi begitu sakit? Ya karena ini beberapa bagian dari tulisan itu benar, meski sebenarnya hanya masalah yang dibahas cuma itu-itu saja. Tapi di sinilah kemampuan dan kedewasaan kita diuji. Mengapa kita harus bingung dan kebakaran jenggot? Kita tidak perlu banyak alasan.Yang kita perlukan hanyalah menunjukkan bukti.
Tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang tidak cengeng. Bahwa kita bukan plagiat. Bahwa kita kreatif dan masalah yang kita hadapi membuat kita semakin kuat. Ingat, masih ada satu yang kita punya, harga diri.

I hope all of my friends who have a intention to make blog to againts this that blog, will realize that is not a proper way. Let’s defeat the blog with mature ways. Remember to give spirits to our contingen in SEA Games. It is the best answer for that humiliation.
At last, I just want to say, IHATEINDON.BLOGSPOT.COM, Oooo....Tidak!!! Usah Repot.

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP