Sekelumit Kisah Pembelajaran

>> Monday, March 17, 2008

8 November 2007,

Saya mulai bekerja sebagai wartawan magang di Borneo Tribune, harian yang menurut saya sangat sesuai dengan idealisme saya. Suatu kebanggaan & pencapaian. Saya bangga karena ini adalah sebuah kemajuan. Dengan pengalaman yang saya dapatkan, saya dapat melebarkan sayap & wawasan saya terbuka. Bahwa dunia tak sekecil ruang yang saya sebut ingatan & menghadiahkan saya portal ke dunia luar.

Anyway, tentang idealisme, saya ingin bercerita sedikit. Tanpa bermaksud muluk-muluk, saya memang memiliki ketetapan hati mengenai hal ini. Saya sudah berniat belajar dari media yang mengusung kejujuran dan demokrasi serta komersil dalam batas kewajaran. Mengapa demikian? Sebab setiap yang saya pelajari hari ini, itulah yang mendasari pikiran saya ke depan, visi & misi saya.

Ibarat menumpang, saya harus sangat hati-hati. Tujuan harus sama agar tidak tersesat dan berhenti di tengah jalan.Akhirnya, saya merasakan bahwa menulis adalah upaya pembunuhan waktu yang paling jitu. Semoga membaca tulisan ini juga membuat Anda tetap produktif.

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP